Hack Java Permission via Jaf

Diposting oleh Yoobuy Octo pada 11:26, 10-Peb-13

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Apa kabar kawan? semoga baik-baik ja ya!heheh

nahh,kali ini saya akan share cara Hack Java Permission via Jaf. . langsung di simak aja ya kawan. . arrow

1. colokin hp agan ke komputer pake kabel USB, pilih PCsuite mode

2.exit segala macem software yg berhubungan sama hp(PCsuite,NSU=Nokia software updater,mobiMB,dsb)

3.buka jaf(start===>all program===>JAF).....tunggu bentar,loading agak lama.....

4.klik tab BB5. terus klik service

5.save file nya di mana aja(yang gampang di inget),sebagai contoh simpen di desktop

6.edit file yang berusan di save pake notepad,

-untuk s40v3 kebawah,ubah baris ke 28 1 jadi 28 2

-untuk s40v5 keatas, tambahkan "48 2" dipaling bawah

kalo gak bisa 48 2 nya taro diatas 0 127

 ntar jadi :

Set 1

48 2

0 127

1 0

2 6

jgn lupa save ya gan...

7.kalo udah,balik ke jaf,ganti parameternya jadi kek gini,klik service

terus cari file yang di edit tadi....klik open...tunggu bentar sampe ada tulisan done di JAF

8.klik tanda  tanya..........tunggu agak lama ampe ke baca status device agan

terus teken panah kecil kebawah,dari TEST menjadi NORMAL

SELESAI.....


Semoga bermanfaat kawan.... smile

Wa'alaikum salam Wr.Wb.

CHELSEA PASTIKAN DATANG KE INDONESIA: 25 Juli 2013

Diposting oleh Yoobuy Octo pada 10:58, 10-Peb-13

Setelah AC Milan datang ke Indonesia, giliran Chelsea yang akan datang ke Tanah Air kita. Chelsea FC secara resmi mengumumkan akan datang ke Indonesia dan bermain di Jakarta pada 25 Juli 2013. Kepastian kedatangan juara Liga Champions Eropa 2012 tersebut disampaikan pernyataan resmi Asia tour 2013 melalui situs resmi Chelseafc.com. Dalam Asia Tour 2013, Chelsea aka akan bermain di Thailand, Malaysia,... [Baca selengkapnya]

Kemenangan Spesial Swansea atas Chelsea

Diposting oleh Yoobuy Octo pada 10:22, 10-Jan-13

London - Swansea City berhasil memetik kemenangan saat dijamu oleh Chelsea di leg I semifinal Piala Liga Inggris. Manajer The Swans, Michael Laudrup menyatakan hasil itu terasa spesial bagi tim asuhannya. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB, Swansea berhasil menundukkan The Blues dengan skor 2-0. Dua kali blunder yang dilakukan oleh defender Chelsea, Branislav Ivanovic, berperan besar... [Baca selengkapnya]

Cara Melewati Adfoc.us dan Adf.ly via HP

Diposting oleh Yoobuy Octo pada 11:27, 06-Jan-13

Assalamu'alaikum Wr.Wb Selamat siang kawan. . Ketemu lagi nih sama saya, selaku Admin yoobuy.mywapblog.com. . kali ini, saya akan share Cara Melewati Adfoc.us dan Adf.ly via HP , mungkin di blog-blog tetangga sudah banyak yang share tentang cara ini. Tapi tidak ada salahnya jika saya share juga di blog yang acak adul ini. .he Pada saat kita melewati adf.ly / adfoc.us kita... [Baca selengkapnya]